Thursday, November 22, 2012

Cara Mengurangi Penggunaan Memori Firefox


Cara Mengurangi Penggunaan Memori Firefox ~ Untuk teman-teman yang sudah ahli, mungkin artkel ini bisa di skip aja, berhubung ini hanya artikel khusus untuk newbie yang baru menggunakan komputer hehehe, just kidding aja master-master software.

Pada Artikel kali ini, saya akan memberikan trik bagaimana mengurangi penggunaan memori pada saat firefox berjalan, sesuai dengan pengalaman saya menggunakan firefox, firefox cukup menyita banyak memori space untuk bisa berjalan secara normal. namun untuk komputer, penggunaan memori dengan kapasitas seperti itu terbilang tidak normal.

pada komputer saya firefox bahkan menyita rata-rata 388,000 K memori space, yaitu sekitar 300MB dari memori. cukup berat juga untuk komputer yang memiliki spesifikasi yang rendah.

Sebelum menggunakan FUO


maka dari itu saya akan memberikan tool yang digunakan untuk me reduce penggunaan memori oleh firefox yaitu firefox ultimate optimizer, tool khusus untuk mengurangi penggunaan memori oleh firefox.
Download Firefox ultimate optimizer DISINI

Password : belajar komputer
Setelah Menggunakan software tersebut, cek windows Task Manager, dan lihat perbedaan-nya setelah menggunakan Firefox Ultimate Firefox.

Setelah Menggunakan FUO
Demikianlah artikel mengenai cara mengurangi Penggunaan memori Firefox, semoga bsa membantu buat teman-teman yang memiliki spesifikasi komputer yang rendah.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes |