Wednesday, April 3, 2013

Cara Mendapatkan Pagerank Dengan Cepat

Cara Mendapatkan Pagerank Dengan Cepat | Belajar Komputer ~ Page rank merupakan Algoritma yang sudah dipatenkan oleh Google yang berfungsi untuk menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. Semakin besar pagerank, maka semakin baik pula dimata search engine, misalnya Google.

pagerank sebenarnya tidaklah terlalu sulit, jika kita mau berusaha dan yang terpenting adalah kesabaran, blog kita pasti akan mendapatkan pagerank itu dengan cepat. Berikut beberapa tips dari seorang Blogger yang sukses hingga Pernah Mendapatkan PR9 (casualchart.com) :
  • Buat Konten Yang Bernilai informatif dan Unik
    Google yang merupakan Raja Search Engine sangat tidak suka konten yang isinya adalah hasil copy paste dari blog lain. salah satu nilai Plus Google untuk blog anda jika anda membuat artikel yang bernilai informatif dan bukan hasil copy paste.
  • Blogwalking
    Blogwalking merupakan sebuah aktivitas dimana anda mengirim komentar di blog lain agar bisa mendapatkan link back ke blog anda, dan ini sangat berguna untuk meningkatkan kualitas blog dimata google dan ini cukup ampuh untuk mempercepat mendapatkan pagerank di blog anda.
  • Bergabung di Komunitas-Komunitas
    Komunitas yang merupakan termpat berkumpulnya orang-orang yang hobi akan satu hal adalah sumber lalu lintas yang sangat baik, oleh karena itu gabunglah dibeberapa komunitas yang temanya sama dengan blog anda dan gunakan signature yang melink ke blog anda.
  • Cek dan Rawat Menggunakan Tool Webmaster
    Rawat Blog menggunakan tool Webmaster, Seperti Google Webmastertool. tool-tool yang bisa membantu untuk mengurangi broken link error page dan sebagainya yang bisa menurunkan kepopularitasan blog anda di SERP.
  • Submit Blog di Directory
    Submit blog anda ke beberapa URL Submissio agar blog anda bisa terdaftarkan di banyak search engine sekali daftar, ini akan mempermudah anda untuk mensubmit blog anda dibanyak search engine dengan sekali daftar.
  • Link Masuk dan Link Keluar
    untuk mengelola jumlah link yang keluar lebih sedikit dibanding link yang masuk. Usahakan link masuk yang mengarah ke blog anda lebih besar daripada link yang keluar. Maksud kami ketika membuat posting jangan terlalu banyak link yang keluar tanpa anda memperoleh backlink.

    Biasanya link keluar Banyak terjadi kalau anda mengikuti program review dan paid to link. Karena biasanya program itu mengharuskan memasang anchor link pada blog kita, sementara link yang kita pasang belum tentu ada hubungannya dengan blog kita. Itulah sebabnya google sangat membenci program-program tersebut.
  • Link dalam Setiap Postingan
    Inlink merupakan teknik memasang link yang mengarah ke artikel lain yang ada di blog anda, ini akan menambah ke popularitasan blog anda dikarenakan blog tersebut memiliki banyak link yang mengarah ke banyak arah.
  • Belajar Teknik SEO
    Belajar Teknik-Teknik White Hat SEO untuk Meningkatkan traffic blog anda dari search engine karna walau bagaimana pun, traffic search engine lah yang menjadi hal yang paling init dari blog yang ingin di populerkan.
  • Backlink dari Blog Teman
    Link dari Blog lain adalah salah satu cara untuk mempermudah mendapatkan pagerank dengan cepat karena traffic dari blog lain juga akan memberikan banyak sumbangan visitor untuk blog anda. dan jika bisa carilah blog yang sudah memiliki page rank sehingga lebih mudah untuk mendapatkan visitor yang berkualitas.
  • Update Blog Secara teratur
    inilah yang menjadi salah satu hal terpenting  untuk Mendapatkan Pagerank dengan cepat, yaotu meng update blog secara rutin, saya termasuk orang yang belum bisa memenuhi hal ini, karena saya tidak setiap hari bisa duduk didepan komputer untuk membuat artikel secara teratur seperti yang dianjurkan.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes |