Friday, November 23, 2012

Cara Mempercepat Buffer Video di Youtube

Cara Mempercepat Buffer Video di Youtube ~ Belajar Komputer | Tips Trik Belajar Komputer dan jaringan kali ini akan berbagi artikel mengenai Cara Mempercepat Buffer Video di Youtube. agar streaming lancar walaupun koneksi kurang memadai.

Buffer pada Youtube akan terjadi ketika paket-paket yang diunduh dari server habis, sehingga harus menunggu proses download agar bisa melanjutkan pemutaran video. Streaming video terbesar youtube cukup besar dan memiliki kapasitas server yang memadai untuk melakukan transmisi yang besar pula. 

Tool yang akan digunakan untuk mempercerpat Buffer pada youtube ini adalah tool bernama SpeedBit Video Acelerator. Tool ini berfungsi untuk mengatur paket data Streaming sehingga tidak terjadi penumpukan dan perulangan paket dari server sehingga proses unduh file dari server akan lancar dibawah konteks SpeedBit.

Download SpeedBit Video Acelerator DISINI


Semoga Tool ini bisa berguna buat teman-teman yang sering Streaming online di Youtube dengan koneksi yang pas-pasan dan modal yang pas-pasan, bagaimana pun hak untuk mendapatkan kenyamanan streaming tetap menjadi prioritas bagi pengguna.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes |