Monday, July 9, 2012

Pulauweb Hosting Murah Indonesia

Pulauweb Hosting Murah Indonesia ~ Bagi para business man sepertinya hosting adalah salah satu hal yang akan dicarinya ketika ingin membangun sebuah perusahaan. saat ini hampir semua perusahaan besar di indonesia menggunakan website sebagai tempat/wadah untuk mempromosikan produk barang atau jasa 


beberapa hosting indonesia yang menyediakan hosting murah yang salah satunya adalah pulauweb hosting murah yang mempunyai paket hosting mulai dari Rp 1000 hingga Rp 3.000.000 per bulannya. dibandingkan webhosting lain di indonesia, pulauweb ini termasuk webhosting termurah yang ada di indonesia. untuk paket hosting yang disediakan oleh pulauweb terdiri dari 2 jenis web hosting yaitu hosting USA dan hosting Indonesia. dibandingkan dengan web hosting indonesia, keamanan yang diberikan oleh web hosting USA jauh lebih aman dibandingkan web hosting Indonesia.


Selain web hosting pulauweb murah juga menyediakan layanan register domain bagi yang baru ingin memulai kiprah di dunia web. dengan harga yang cukup terjangkau yaitu dari harga Rp. 99.000,- Hingga Rp.150.000,- untuk paket hostingnya sendiri, itu sudah disediakan untuk mereka yang pemula, yang baru ingin memulai untuk belajar ataupun memulai Internet marketing yaitu paket hosting yang hanya seharga Rp 25.000 saja untuk 1 tahunnya. perhatikan gambar berikut ini:



sangat-sangat murah untuk webmaster pemula untuk mulai berkiprah di dunia webhosting. dan juga untuk para business man, ini adalah salah satu pilihan jitu untuk web hosting anda. dengan tingkat keamanan yang tinggi pulauweb hosting Murah akan menjaga kerahasiaan data dan keamanan data di dalam hosting mereka. saya sebagai seorang blogger juga nantinya akan mencoba order domain dan hosting di pulauweb, ingin belajar sedikit-sedikit mengenai wordpress.



mungkin ini sedikit review mengenai Pulauweb Hosting Murah semoga agan-agan yang ingin memulai karier di dunia webhosting, pulauweb adalah sebuah pilihan yang jitu bagia kalian.


salam informasi . . .!

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes |