Thursday, July 19, 2012

Port Monster Software untuk Menangkal Netcut

Port Monster Software untuk menangkal Netcut ~ Sesuai dengan judul artikel saya kali ini, tentang software yang mampu menangkal Netcut, netcut sendiri merupakan suatu program yang dibuat dengan fungsi mengacaukan ARP sehingga sistem bingung dan tidak dapat melakukan transfer dan menerima data dari internet. 

Port Monster Yang merupakan Software yang bisa menangkal kemampuan dari netcut. dengan kemampuan scanning port dan dapat menemukan IP mana yang melakukan CUT sehingga anda dapat memblok IP tersebut dengan salah satu fitur dari port Monster. 

Port Monster Software untuk menangkal Netcut ini sangat cocok buat anda yang sering online di Hotspot disekitar anda. jika anda adalah korban kejailan orang-orang hanya mementingkan dirinya sendiri, maka dengan port monster anda akan membalik kehidupan tersebut dengan menggunakan port monster

bagi yang ingin mendownload port Monster Klik Download Dibawah ini:

DOWNLOAD PORT MONSTER Ver 2.6.1
Password:belajarkomputer

Semoga artikel port monster Software untuk menangkal Netcut dapat membantu anda ketika anda sedang menggunakan public koneksi seperti hotspot ataupun jaringan lan public.

terima kasih
Salam Pengetahuan . . .!

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes |