Tuesday, July 17, 2012

Daftar IP Default dan Password Default Router

Daftar IP Default dan Password Default Router ~ Dalam Jaringan Komputer Dikenal istilah Router, yang merupakan sebuah perangkat yang menghubungkan atau menjembatani dari satu jaringan ke jaringan lainnya yang ada di dunia. namun terkadang saat anda selesai mengkonfigurasi, dan telah lama kemudian terdapat error dan ingin di fix, namun default ip addressnya telah dilupa beserta password default router.

daftar IP default dan Password Default Router yang akan saya muat dalam artikel saya adalah sebuah standar, sehingga jika telah diperbaharui maka IP dan Password dibawah ini tidak akan berfungsi, namun jika anda ragu, anda dapat mencobanya. 

namun dalam mengkonfigurasi router, anda dapat melakukan reset terhadap router tersebut agar semua set kembali ke setting awal, namun resikonya semua konfigurasi yang pernah anda lakukan akan hilang dari OS router tersebut. 

Default IP dan Password telah saya simpan dalam bentuk pdf, silahkan klik download dibawah untuk melihat isi daftar IP default dan Password Default Router

DOWNLOAD


Password : belajarkomputer




Semoga Artikeldaftar Default IP dan Password Default Router ini dapat berguna buat teman-teman sekalian
 

Terima Kasih
salam Pengetahuan . . .!!!

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes |