Wednesday, August 1, 2012

Cara Agar Judul Postingan Cepat Terindeks

Cara Agar Judul Postingan cepat Terindeks ~ Indahnya Dunia Blogging sudah Mulai Mewarnai Hidup para Blogger-blogger Indonesia. Seiring dengan berkembangnya Kebiasaan Blogging, mungkin anda adalah salah satu dari jutaan orang yang ingin melakukan SEO pada blog anda agar blog anda dapat mendapatkan banyak pengunjung dari Search Engine seperti google.

Namun Untuk Menunjang itu semua salah satu hal yang dibutuhkan adalah bagaimana agar judul posting bisa lebih cepat terindeks ke google. dan bagaimana agar bisa masuk ke page 1 hasil pencarian google search engine.

Berikut Tips Agar Judul Postingan Cepat Terindeks
  1. Pastikan Bahwa postingan yang anda buat bukanlah hasil copy paste dari blog atau web lain. karena mereka telah duluan ambil Posisi di SERP sehingga Blog anda akan sulit terindeks ke Google.
     
  2. Pastikan Bahwa Anda Telah Menambahkan Listing di Template Anda Bahwa yang Pertama Kali diindeks Adalah Judul Postingan Blog Anda. Jika Belum Baca Artikel Cara Mengubah Judul Postingan Pertama kali Diindeks
     
  3. Setelah Anda yakin bahwa poin satu dan poin dua telah anda penuhi. pastikan bahwa setelah anda melakukan postingan jangan lupa submit ulang sitemap anda di webmastertool dan submit juga di beberapa social bookmarking seperti infogue.com atau lintas.me
     
  4. jika Point 3 sudah anda lakukan, Cek pada Search Engine dan lihatlah hasilnya.

jika keempat poin ini anda lakukan, berdo'alah dan berusaha terus semoga anda akan selalu diposisi halaman pertama google. sampai saat ini rekor tercepat Indeks terbaik Belajar Komputer adalah hanya membutuhkan 2 menit untuk tiba di posisi 3 SERP. 

Sekian Dulu artikel cara Agar Judul Postingan Cepat Terindeks, semoga bisa menjadi acuan untuk blogger-blogger lainnya.

Terima Kasih . . .!

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes |