Saturday, August 4, 2012

5 Situs Penghasil Uang di Internet

5 Situs Penghasil Uang di Internet ~ Dalam Artikel saya ini, akan membagikan beberapa situs Penghasil uang yang mungkin menjadi hal yang dicari-cari semua orang. Saya sering terlintas dipikiran, tentang bagaimana bisa mendapatkan uang di Internet. dan ternyata ada beberapa situs Penghasil uang yang beredar di internet.

Situs-situs ini adalah merupakan situs andalan saya saat ini, dan sudah memberikan sedikit semangat kecil untuk tetap Blogging, karena blog adalah media yang saya gunakan untuk meraup keuntungan dari intrernet, dan tidak tanggung-tanggung, hasilnya puntak terbatas, bahkan bisa melebihi gaji seorang PNS.

Inilah beberapa situs yang sering saya gunakan.

  1. Adf.ly
    Adf.ly Merupakan Suatu media Sortener link, atau biasa disebut URL sortener. Adf.ly adalah situs Periklanan dengan dibayar per visit. dimana saat ada pengungjung yang mengunjungi URL yang telah disingkat di Adf.ly, maka Anda Akan dibayar dengan $.

    Angka Yang ditawarkan tidak begitu Besar, namun jika dikalikan dengan ribuan URL yang dimasukkan kedalam URL blog maka itu sudah cukup Untuk Belanja 1 bulan.

    Untuk Mendaftar Adf.ly Klik Disini
  2. SITTIAd
    Sitti Merupakan  Situs Periklanan Online yang bisa Digunakan Untuk Beriklan dan Juga Menjadi Pengiklan di Sitti. Sitti Akan Membayar anda dari umlah Klik Iklan (PPC) dari Blog atau Website anda.

    Keuntungan Yang diberikan Sitti yaitu Iklan tidak menetapkan harga per klik iklan, namun tergantung dari Harga iklan yang diberikan oleh advertiser SiTTI.

    Untuk Mendaftar Sitti Klik Disini
  3. Ipanelonline Indonesia
    Ipanelonline adalah situs yang membayar anda setelah mengikuti Survei. Survey akan diberikan 2 hingga 3 survei setiap harinya atau paling tidak 3-4 survei /minggu untuk mendapatkan Dollar.

    Ipanelonline membayar membernya melalui bank ICBC dan juga paypal dengan minimum payotu $2
    Untuk Mendaftar di Ipanelonline Klik disini
  4. ChitikaAds
    Chitika Adalah Layanan Periklanan yang akan membayar anda sesuai dengan banyaknya pengunjung je blog anda (CPM) Cost per Impressions. Namun Chitika memerlukan 3000 Pengunjung /harinya unutk menjadi Publishernya.

    Untuk Mendaftar di Chitika Klik Disini
  5. Google Adsense
    Inilah situs PPc terpopuler saat ini, PPC yang disediakan oleh google ini sangatlah sensitif, dan bahkan banyak orang yang di Banned saat Menjadi Publisher dari GA. namun jika anda mengetahui Trick-Trick Khuk usus Untuk Bermain di pangsa GA.

    Klik Untuk Mendaftar Google Adsense
Sekian Dulu Artikel 5 Situs Penghasil Uang di Internet Semoga bisa menjadi Bahan Pertimbangan teman-teman untuk terus berkarya di dunia blogging.

Baca Juga Artikel Cara Menulis Blog Yang baik
Terima Kasih . . .!

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes |