Saturday, December 22, 2012

Artis Indonesia Meriahkan Peluncuran IPhone 5

Artis Indonesia Meriahkan Peluncuran IPhone 5 ~ Jumat dini hari ada hal yang sangat menarik disaat antrian yang mengular. Banyak wajah cantik dan tampan yang sering menghiasi layar kaca kita.


Memang kedatangan para selebritis dalam penjualan iPhone generasi keenam kali ini memberikan kesan tersendiri. Terasa penjulan iPhone 5 di Tanah Air menjadi lebih gemerlap dan berbeda.

Misalnya Christian Sugiono, Titi Kamal, Indra Herlambang, Kemal, Arie Untung hingga Chantal Della Concetta muncul dalam acara yang digelar indosat di Seven Eleven Teluk Betung. Bersama pembeli mereka rela duduk di pelataran gerai 24 jam.

Telkomsel juga menggelar acara yang dikemas ala party di Gandaria City. Mungkin mereka juga tak mau kalah, pasalnya acara mereka juga kedatangan Wulan Guritno, Desta, Vincent, Dewi Lestari dan Arumi Baschin.

Apakah kedatangan para artis itu benar – benar untuk membeli iPhone 5? Ternyata bukan, tak semuanya mengikuti antrian.

Tukas Division Head Public Relations di Indosat Adrian Prasanto menjelaskan membeberkan kepada detikNET bahwa mereka memang diundang di-endorese dan juga di kasih iPhone 5 satu – persatu.

Diakhir pras (panggilan akrabnya) hanya menjawab dengan senyuman saat ditanya tentang ini bagian strategi marketing alam mengangkat pamor iPhone 5.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes |