Sunday, March 24, 2013

[RILIS nyankod.com] Magz Edisi 16 Mochi Abstract

[RILIS nyankod.com] Magz Edisi 16 Mochi AbstractBuat nyankoders-nyankoders se-Indonesia ataupu Sedunia, Setelah Ditunggu-tunggu Rilis, akhirnya pada tanggal 20 Maret 2013 ini, nyankod telah merilis magz Edisi 16 dengan tema "Mochi Abstract."

Dalam Edisi 16 ini dibahas Tentang Pembuatan Tema PyroCMS dalam 10 Menit, salah satu CMS Blog yang cukup populer saat ini. dan banyak digunakan oleh blogger-blogger di indonesia maupun di dunia.

Seperti biasanya setiap Ada Rilis Baru, Pasti ada Tips-Tips nih nyankoders-nyankoders, kali ini adalah Tips Bagaimana agar Pembuatan Code saat coding itu tetap rapi dan bersih. dan juga ada informasi mengenai Google Apps Script, Google Apps Script adalah Javascript cloud scripting language yang menyediakan kemudahan dalam menggunakan produk google dan layanan pihak ketiga.

Review, Direview sebelumnya itu membahas tentang situs shortlink buatan anak bangsa bernama kro.co kali ini ngangkat tentang HARPOEN, sebuah Aplikasi asli buatan anak bangsa yang menjadi juara Dunia Kategori pariwisata dan budaya pada ajang World  Summit Award (WSA) Mobile 2012 di Abu Dhabi. dan yang terakhir adalah nyan komik, komik ulasan kali ini berjudul I'm Programmer




0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes |